Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

Minggu, 14 Juli 2013

Buat efek teks Man

 Hasil Akhir

 imtext final

Langkah 1

Buat file baru di Photoshop dan cat kanvas hitam (# 000). Kami ingin warna (ok, aku tahu hitam secara teknis tidak warna) yang memiliki kontras yang besar. .

Langkah 2

Pilih Type Tool (T) dan menulis apa pun yang Anda inginkan. Ukuran kami memilih adalah 350px untuk "huruf besar" dan 223px untuk orang-orang "kecil" (dua lapisan yang terpisah). Warna font adalah # b10a0a.
imtext-02

Langkah 3

Ok, kita akan berkonsentrasi pada layer teks besar sekarang. Gandakan "besar huruf" lapisan dua kali, sehingga Anda memiliki tiga "besar huruf" lapisan. Pilih pertama lapisan ini dan menerapkan gradien ini.
imtext-03
imtext-031

Langkah 4

Buka tekstur besi berkarat dalam file baru. Desaturate (Ctrl + Shift + U) dan pilih sebagian besar tekstur (tidak seluruh gambar) dengan Rectangular Marquee Tool (M). Go Edit-> Define Pattern dan menyimpannya.
imtext-04

Langkah 5

Pilih kedua "besar huruf" lapisan, mengubah Isi ke 0% dan menerapkan gaya berikut (pola yang Anda simpan di langkah sebelumnya).

imtext-05
imtext-051
imtext-052
imtext-053
imtext-054

Langkah 6

Pilih "besar huruf" lapisan lalu dan sekali lagi berubah Isi ke 0%. Tambahkan Bevel & Emboss gaya ini.
imtext-06
imtext-061

Langkah 7

Sekarang, pilih masing-masing "besar huruf" lapisan dan menyimpan gaya mereka (menyoroti lapisan dalam lapisan stack dan cukup tekan dalam kotak Styles). Jika Anda tidak dapat melihat kotak Styles, pergi Jendela-> Styles.
imtext-07

Langkah 8

Tempatkan tekstur Iron Rusty pada layer baru. Ubah Blend Mode ke Multiply dan menurunkan Opacity menjadi 25%. Pastikan tekstur meliputi semua teks. Pilih piksel (Ctrl + Klik kiri pada thumbnail layer) dari salah satu "besar huruf" lapisan dan klik pada "Add Layer Mask" tombol.
imtext-08

Langkah 9

Selanjutnya, tempatkan Logam Goresan tekstur dan ulangi langkah sebelumnya. Namun, kali ini mengubah Blend Mode untuk Pin Cahaya dan Opacity menjadi 10-15%.
imtext-09

Langkah 10

Tambahkan Gradient lapisan Peta dan mengubah Blend Mode menjadi Color dan Opacity menjadi 20%.
imtext-10

Langkah 11

Buat layer baru dan pilih Pen Tool (P). Menggambar bentuk seperti yang ada di gambar pertama. Kemudian, klik kanan di manapun pada kanvas dan pilih Jalur Isi (pastikan Anda telah memilih putih sebagai warna foreground). Selanjutnya, pilih piksel dari salah satu "besar huruf" lapisan dan kontrak pilihan (Pilih-> Ubah-> Kontrak) oleh 9px (karena Stroke kita gunakan dalam "huruf besar" adalah 8px, Anda perlu satu piksel lebih cadang ). Gunakan Blur Tool untuk membuat tepi halus dan menurunkan Opacity menjadi 20%.
imtext-11
imtext-111

Langkah 12

Kelompok semua lapisan diciptakan sejauh ini (kecuali dari huruf kecil dan latar belakang) dan nama kelompok "kelompok huruf besar". Terapkan gaya ini ke grup ini.
imtext-12
imtext-121
CATATAN: Anda mungkin melihat garis merah sekitar beberapa huruf di tempat-tempat acak. Saya tidak punya ide mengapa hal ini terjadi, tetapi Anda dapat dengan mudah menutupinya dengan menambahkan efek Inner Shadow kepada Anda kelompok.
imtext-122

Langkah 13

Ulangi proses untuk huruf kecil. Anda tidak perlu mendaftar ulang semua lapisan gaya. Cukup pilih lapisan dan gaya yang sesuai dari kotak Styles. Namun, Anda harus membuat beberapa penyesuaian mengenai ukuran Stroke (mengurangi semua Strokes oleh 3px, misalnya: Big Surat Stroke: 8px-> Surat Kecil Stroke: 5px, BG Bevel & Emboss Ukuran: 5px-> SL Bevel & Emboss Ukuran: 2px dan sebagainya).

Langkah 14

Buat layer baru dan menambahkan beberapa highlights menggunakan Brush bulat yang lembut. Ubah Blend Mode ke Soft Light dan Opacity menjadi 50%. Tambahkan lapisan masker jika Anda ingin.
imtext-14
Kesimpulan
Itu saja, Iron Man Anda-seperti efek teks sekarang siap. Tambahkan efek yang Anda inginkan agar terlihat lebih baik dan jika Anda memiliki pertanyaan atau permintaan tutorial mempostingnya di Komentar Bagian bawah. Kami harap Anda menikmati tutorial.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Blogger Templates